APA Style
Ariska, Eka Dian, Mubarok, Husni M. (2022).
PENGARUH KEPEDULIAN HALAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KETERIKATAN EMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NATURA WORLD DI KALANGAN GENERASI MUDA (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ariska, Eka Dian, Mubarok, Husni M.
PENGARUH KEPEDULIAN HALAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KETERIKATAN EMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NATURA WORLD DI KALANGAN GENERASI MUDA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Ariska, Eka Dian, Mubarok, Husni M.
PENGARUH KEPEDULIAN HALAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KETERIKATAN EMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NATURA WORLD DI KALANGAN GENERASI MUDA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Ariska, Eka Dian, Mubarok, Husni M.
PENGARUH KEPEDULIAN HALAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KETERIKATAN EMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NATURA WORLD DI KALANGAN GENERASI MUDA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.