APA Style

Ariska, Eka Dian, Mubarok, Husni M. (2022). PENGARUH KEPEDULIAN HALAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KETERIKATAN EMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NATURA WORLD DI KALANGAN GENERASI MUDA (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Ariska, Eka Dian, Mubarok, Husni M. PENGARUH KEPEDULIAN HALAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KETERIKATAN EMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NATURA WORLD DI KALANGAN GENERASI MUDA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Ariska, Eka Dian, Mubarok, Husni M. PENGARUH KEPEDULIAN HALAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KETERIKATAN EMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NATURA WORLD DI KALANGAN GENERASI MUDA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Ariska, Eka Dian, Mubarok, Husni M. PENGARUH KEPEDULIAN HALAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KETERIKATAN EMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NATURA WORLD DI KALANGAN GENERASI MUDA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.