APA Style
Afiyanti, Sulis, Jalil, Abdul. (2022).
PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Afiyanti, Sulis, Jalil, Abdul.
PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Afiyanti, Sulis, Jalil, Abdul.
PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Afiyanti, Sulis, Jalil, Abdul.
PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.