APA Style

Afiyanti, Sulis, Jalil, Abdul. (2022). PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Afiyanti, Sulis, Jalil, Abdul. PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Afiyanti, Sulis, Jalil, Abdul. PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Afiyanti, Sulis, Jalil, Abdul. PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2018). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.