APA Style

Anggraini, Rinny, Islamiyah, Makrufah Hidayah. (2022). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FEBI IAIN KUDUS) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Anggraini, Rinny, Islamiyah, Makrufah Hidayah. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FEBI IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Anggraini, Rinny, Islamiyah, Makrufah Hidayah. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FEBI IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Anggraini, Rinny, Islamiyah, Makrufah Hidayah. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FEBI IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.