APA Style
Anggraini, Rinny, Islamiyah, Makrufah Hidayah. (2022).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FEBI IAIN KUDUS) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Anggraini, Rinny, Islamiyah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FEBI IAIN KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Anggraini, Rinny, Islamiyah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FEBI IAIN KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Anggraini, Rinny, Islamiyah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FEBI IAIN KUDUS).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.