APA Style
Zahroh, Alif Alifah, Gunawan, Karebet. (2022).
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Zahroh, Alif Alifah, Gunawan, Karebet.
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Zahroh, Alif Alifah, Gunawan, Karebet.
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Zahroh, Alif Alifah, Gunawan, Karebet.
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.