APA Style

Zahroh, Alif Alifah, Gunawan, Karebet. (2022). PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Zahroh, Alif Alifah, Gunawan, Karebet. PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Zahroh, Alif Alifah, Gunawan, Karebet. PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Zahroh, Alif Alifah, Gunawan, Karebet. PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.