APA Style

Chusna, Naila, Ngazizah, Inna Fauziatal. (2022). PENGARUH FAKTOR CONSUMER BAHEVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019 (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Chusna, Naila, Ngazizah, Inna Fauziatal. PENGARUH FAKTOR CONSUMER BAHEVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Chusna, Naila, Ngazizah, Inna Fauziatal. PENGARUH FAKTOR CONSUMER BAHEVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Chusna, Naila, Ngazizah, Inna Fauziatal. PENGARUH FAKTOR CONSUMER BAHEVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.