APA Style
Chusna, Naila, Ngazizah, Inna Fauziatal. (2022).
PENGARUH FAKTOR CONSUMER BAHEVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019 (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Chusna, Naila, Ngazizah, Inna Fauziatal.
PENGARUH FAKTOR CONSUMER BAHEVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Chusna, Naila, Ngazizah, Inna Fauziatal.
PENGARUH FAKTOR CONSUMER BAHEVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Chusna, Naila, Ngazizah, Inna Fauziatal.
PENGARUH FAKTOR CONSUMER BAHEVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.