APA Style
Aryadi, Dimas, Gunawan, Karebet. (2022).
PENGARUH RATING DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA TAWANGREJO) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Aryadi, Dimas, Gunawan, Karebet.
PENGARUH RATING DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA TAWANGREJO).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Aryadi, Dimas, Gunawan, Karebet.
PENGARUH RATING DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA TAWANGREJO).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Aryadi, Dimas, Gunawan, Karebet.
PENGARUH RATING DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA TAWANGREJO).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.