APA Style

Aryadi, Dimas, Gunawan, Karebet. (2022). PENGARUH RATING DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA TAWANGREJO) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Aryadi, Dimas, Gunawan, Karebet. PENGARUH RATING DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA TAWANGREJO). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Aryadi, Dimas, Gunawan, Karebet. PENGARUH RATING DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA TAWANGREJO). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Aryadi, Dimas, Gunawan, Karebet. PENGARUH RATING DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA TAWANGREJO). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.