APA Style

Khayati, Nor, Hadi, Sholikul, Qomar, Moh Nurul. (2022). PENGARUH PENGETAHUAN JUAL BELI, ECONOMIC BENEFIT, PAST EXPERIENCE, DAN SIKAP KONSUMEN PADA PEMALSUAN MEREK MEWAH TERHADAP MINAT BELI PRODUK IMITASI (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Khayati, Nor, Hadi, Sholikul, Qomar, Moh Nurul. PENGARUH PENGETAHUAN JUAL BELI, ECONOMIC BENEFIT, PAST EXPERIENCE, DAN SIKAP KONSUMEN PADA PEMALSUAN MEREK MEWAH TERHADAP MINAT BELI PRODUK IMITASI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Khayati, Nor, Hadi, Sholikul, Qomar, Moh Nurul. PENGARUH PENGETAHUAN JUAL BELI, ECONOMIC BENEFIT, PAST EXPERIENCE, DAN SIKAP KONSUMEN PADA PEMALSUAN MEREK MEWAH TERHADAP MINAT BELI PRODUK IMITASI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Khayati, Nor, Hadi, Sholikul, Qomar, Moh Nurul. PENGARUH PENGETAHUAN JUAL BELI, ECONOMIC BENEFIT, PAST EXPERIENCE, DAN SIKAP KONSUMEN PADA PEMALSUAN MEREK MEWAH TERHADAP MINAT BELI PRODUK IMITASI. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.