APA Style

Fadhilah, Umi, Andiriyanto, Israd. (2022). PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGA,BILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BSI KC. KUDUS) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Fadhilah, Umi, Andiriyanto, Israd. PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGA,BILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BSI KC. KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Fadhilah, Umi, Andiriyanto, Israd. PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGA,BILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BSI KC. KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Fadhilah, Umi, Andiriyanto, Israd. PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGA,BILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BSI KC. KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.