APA Style
Fadhilah, Umi, Andiriyanto, Israd. (2022).
PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGA,BILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BSI KC. KUDUS) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fadhilah, Umi, Andiriyanto, Israd.
PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGA,BILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BSI KC. KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Fadhilah, Umi, Andiriyanto, Israd.
PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGA,BILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BSI KC. KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Fadhilah, Umi, Andiriyanto, Israd.
PENGARUH RELIGIUSITAS, MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGA,BILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BSI KC. KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.