APA Style
Laili, Hanifatuz Zummalal, Supriyadi, Ahmad. (2021).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG DU BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARI'AH ARTHA MAS ABADI PATI) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Laili, Hanifatuz Zummalal, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG DU BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARI'AH ARTHA MAS ABADI PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Laili, Hanifatuz Zummalal, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG DU BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARI'AH ARTHA MAS ABADI PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Laili, Hanifatuz Zummalal, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG DU BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARI'AH ARTHA MAS ABADI PATI).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.