APA Style

Laili, Hanifatuz Zummalal, Supriyadi, Ahmad. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG DU BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARI'AH ARTHA MAS ABADI PATI) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Laili, Hanifatuz Zummalal, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG DU BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARI'AH ARTHA MAS ABADI PATI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Laili, Hanifatuz Zummalal, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG DU BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARI'AH ARTHA MAS ABADI PATI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Laili, Hanifatuz Zummalal, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG DU BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARI'AH ARTHA MAS ABADI PATI). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2021. Skripsi.