APA Style
Setiawan, Oktantiya Predika, Ismayawati, Any. (2022).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN RELIGIOSITY TERHADAP MILLENNIAL GENERATION BEHAVIOR DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK BERLABELISASI HALAL DI KABUPATEN JEPARA (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Setiawan, Oktantiya Predika, Ismayawati, Any.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN RELIGIOSITY TERHADAP MILLENNIAL GENERATION BEHAVIOR DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK BERLABELISASI HALAL DI KABUPATEN JEPARA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Setiawan, Oktantiya Predika, Ismayawati, Any.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN RELIGIOSITY TERHADAP MILLENNIAL GENERATION BEHAVIOR DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK BERLABELISASI HALAL DI KABUPATEN JEPARA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Setiawan, Oktantiya Predika, Ismayawati, Any.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN RELIGIOSITY TERHADAP MILLENNIAL GENERATION BEHAVIOR DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK BERLABELISASI HALAL DI KABUPATEN JEPARA.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.