APA Style

Setiawan, Oktantiya Predika, Ismayawati, Any. (2022). PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN RELIGIOSITY TERHADAP MILLENNIAL GENERATION BEHAVIOR DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK BERLABELISASI HALAL DI KABUPATEN JEPARA (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Setiawan, Oktantiya Predika, Ismayawati, Any. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN RELIGIOSITY TERHADAP MILLENNIAL GENERATION BEHAVIOR DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK BERLABELISASI HALAL DI KABUPATEN JEPARA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Setiawan, Oktantiya Predika, Ismayawati, Any. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN RELIGIOSITY TERHADAP MILLENNIAL GENERATION BEHAVIOR DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK BERLABELISASI HALAL DI KABUPATEN JEPARA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Setiawan, Oktantiya Predika, Ismayawati, Any. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN RELIGIOSITY TERHADAP MILLENNIAL GENERATION BEHAVIOR DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK BERLABELISASI HALAL DI KABUPATEN JEPARA. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.