APA Style
Faazi, Muhammad Noor, Kusrini, Eni. (2022).
PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST IN BRAND, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SEPATU CASUAL CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS) (Cetakan pertama).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Faazi, Muhammad Noor, Kusrini, Eni.
PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST IN BRAND, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SEPATU CASUAL CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Faazi, Muhammad Noor, Kusrini, Eni.
PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST IN BRAND, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SEPATU CASUAL CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Faazi, Muhammad Noor, Kusrini, Eni.
PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST IN BRAND, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SEPATU CASUAL CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.