APA Style

Faazi, Muhammad Noor, Kusrini, Eni. (2022). PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST IN BRAND, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SEPATU CASUAL CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS) (Cetakan pertama). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Faazi, Muhammad Noor, Kusrini, Eni. PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST IN BRAND, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SEPATU CASUAL CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Faazi, Muhammad Noor, Kusrini, Eni. PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST IN BRAND, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SEPATU CASUAL CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Faazi, Muhammad Noor, Kusrini, Eni. PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST IN BRAND, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SEPATU CASUAL CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.