APA Style

Yanti, Isma Nofi, Rahma, Nabila Luthvita. (2022). PENGARUH ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA DI KUDUS) (Cetakan pertama). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Yanti, Isma Nofi, Rahma, Nabila Luthvita. PENGARUH ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA DI KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Yanti, Isma Nofi, Rahma, Nabila Luthvita. PENGARUH ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA DI KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Yanti, Isma Nofi, Rahma, Nabila Luthvita. PENGARUH ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA DI KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.