APA Style
Yanti, Isma Nofi, Rahma, Nabila Luthvita. (2022).
PENGARUH ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA DI KUDUS) (Cetakan pertama).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Yanti, Isma Nofi, Rahma, Nabila Luthvita.
PENGARUH ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA DI KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Yanti, Isma Nofi, Rahma, Nabila Luthvita.
PENGARUH ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA DI KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Yanti, Isma Nofi, Rahma, Nabila Luthvita.
PENGARUH ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, SERTA BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA DI KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.