APA Style
Rofiq, M. Ilham Ainur, Cahyadi, Iwan Fahri. (2022).
PENGARUH HARGA BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. KERUPUK TIGA LOMBOK PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGU KUDUS) (Cetakan pertama).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rofiq, M. Ilham Ainur, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH HARGA BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. KERUPUK TIGA LOMBOK PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGU KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Rofiq, M. Ilham Ainur, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH HARGA BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. KERUPUK TIGA LOMBOK PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGU KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Rofiq, M. Ilham Ainur, Cahyadi, Iwan Fahri.
PENGARUH HARGA BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. KERUPUK TIGA LOMBOK PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGU KUDUS).
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.