APA Style

Rofiq, M. Ilham Ainur, Cahyadi, Iwan Fahri. (2022). PENGARUH HARGA BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. KERUPUK TIGA LOMBOK PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGU KUDUS) (Cetakan pertama). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Rofiq, M. Ilham Ainur, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH HARGA BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. KERUPUK TIGA LOMBOK PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGU KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Rofiq, M. Ilham Ainur, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH HARGA BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. KERUPUK TIGA LOMBOK PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGU KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Rofiq, M. Ilham Ainur, Cahyadi, Iwan Fahri. PENGARUH HARGA BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS UD. KERUPUK TIGA LOMBOK PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGU KUDUS). Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.