APA Style

Ulum, Muhammad Bachrul, Husnurrosyidah. (2022). PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN AYAM GEPREK SA'I DI KAB JEPARA (Cetakan pertama). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Ulum, Muhammad Bachrul, Husnurrosyidah. PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN AYAM GEPREK SA'I DI KAB JEPARA. Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Ulum, Muhammad Bachrul, Husnurrosyidah. PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN AYAM GEPREK SA'I DI KAB JEPARA. Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Ulum, Muhammad Bachrul, Husnurrosyidah. PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN AYAM GEPREK SA'I DI KAB JEPARA. Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.