APA Style
Ulum, Muhammad Bachrul, Husnurrosyidah. (2022).
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN AYAM GEPREK SA'I DI KAB JEPARA (Cetakan pertama).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ulum, Muhammad Bachrul, Husnurrosyidah.
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN AYAM GEPREK SA'I DI KAB JEPARA.
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Ulum, Muhammad Bachrul, Husnurrosyidah.
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN AYAM GEPREK SA'I DI KAB JEPARA.
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Ulum, Muhammad Bachrul, Husnurrosyidah.
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN AYAM GEPREK SA'I DI KAB JEPARA.
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.