APA Style
Yundhiavi, Siti Zahro, Abdullah, Junaidi. (2022).
PENGARUH TAGLINE, DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK MEREK LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN ANGKATAN 2015-2020 (Cetakan pertama).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Yundhiavi, Siti Zahro, Abdullah, Junaidi.
PENGARUH TAGLINE, DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK MEREK LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN ANGKATAN 2015-2020.
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Yundhiavi, Siti Zahro, Abdullah, Junaidi.
PENGARUH TAGLINE, DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK MEREK LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN ANGKATAN 2015-2020.
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Yundhiavi, Siti Zahro, Abdullah, Junaidi.
PENGARUH TAGLINE, DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK MEREK LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN ANGKATAN 2015-2020.
Cetakan pertama
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.