APA Style

Yundhiavi, Siti Zahro, Abdullah, Junaidi. (2022). PENGARUH TAGLINE, DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK MEREK LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN ANGKATAN 2015-2020 (Cetakan pertama). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Yundhiavi, Siti Zahro, Abdullah, Junaidi. PENGARUH TAGLINE, DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK MEREK LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN ANGKATAN 2015-2020. Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Yundhiavi, Siti Zahro, Abdullah, Junaidi. PENGARUH TAGLINE, DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK MEREK LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN ANGKATAN 2015-2020. Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Yundhiavi, Siti Zahro, Abdullah, Junaidi. PENGARUH TAGLINE, DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK MEREK LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN ANGKATAN 2015-2020. Cetakan pertama Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.