APA Style
Mubarok, Muhammad Husnul, Ismayawati, Any. (2022).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DNA PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN EIGER DI KUDUS) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Mubarok, Muhammad Husnul, Ismayawati, Any.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DNA PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN EIGER DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Mubarok, Muhammad Husnul, Ismayawati, Any.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DNA PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN EIGER DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Mubarok, Muhammad Husnul, Ismayawati, Any.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DNA PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN EIGER DI KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.