APA Style

Mubarok, Muhammad Husnul, Ismayawati, Any. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DNA PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN EIGER DI KUDUS) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Mubarok, Muhammad Husnul, Ismayawati, Any. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DNA PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN EIGER DI KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Mubarok, Muhammad Husnul, Ismayawati, Any. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DNA PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN EIGER DI KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Mubarok, Muhammad Husnul, Ismayawati, Any. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DNA PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN EIGER DI KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.