Skripsi

EFEKTIVITAS PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS X DI MA NU DARUL HIKAM KALIREJO KEC. UNDAAN KAB. KUDUS



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

22RF547315.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 KUL e
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 57 hlm, Ilus. 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subyek
PEMBELAJARAN - METODE
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this