APA Style
Mustafa, Eliana Laila, Cahya, Bayu Tri. (2022).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ONLINE CUSTOMER REVIEW, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (STUDI PADA PENDUDUK DI KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Mustafa, Eliana Laila, Cahya, Bayu Tri.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ONLINE CUSTOMER REVIEW, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (STUDI PADA PENDUDUK DI KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Mustafa, Eliana Laila, Cahya, Bayu Tri.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ONLINE CUSTOMER REVIEW, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (STUDI PADA PENDUDUK DI KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Mustafa, Eliana Laila, Cahya, Bayu Tri.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ONLINE CUSTOMER REVIEW, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (STUDI PADA PENDUDUK DI KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.