APA Style
Imamah, Nusrotul, Haqiqi, Arghob Khofya. (2022).
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Imamah, Nusrotul, Haqiqi, Arghob Khofya.
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Imamah, Nusrotul, Haqiqi, Arghob Khofya.
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Imamah, Nusrotul, Haqiqi, Arghob Khofya.
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.