APA Style

Imamah, Nusrotul, Haqiqi, Arghob Khofya. (2022). EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Imamah, Nusrotul, Haqiqi, Arghob Khofya. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Imamah, Nusrotul, Haqiqi, Arghob Khofya. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Imamah, Nusrotul, Haqiqi, Arghob Khofya. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.