Detail Cantuman
Buku
Psikologi Pendidikan 1
Keberhasilan sebuah proses pembelajaran salah satunya juga dipengaruhi dengan bagaimana pendekatan aspek psikologi pendidikan yang dilakukan oleh seorang pendidik. Kemampuan seorang pendidik untuk mengaplikasikan teori psikologi pendidikan dalam kegiatan belajar mengajar secara langsung berimplikasi terhadap bagaimana berkembanganya potensi dari peserta didik. Buku ini hadir untuk dapat memberikan referensi aktual kepada pendidik, calon pendidik, maupun para praktisi pendidikan tentang esensi penerapan teori psikologi pendidikan dalam kegiatan pembelajaran di dalam kelas yang mengacu kepada teori psikologi pendidikan kontemporer. Nilai tambah dari buku ini adalah dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi yang menarik dalam bentuk gambar maupun tabel sehingga mampu memudahkan pembaca dalam mengeksplorasi isi buku ini. dalam Pembahasan utama dalam buku ini antara lain berisi, makna psikologi pendidikan, perkembangan konitif dan bahasa, perkembangan personal, sosial, dan emosional, perbedaan individual peserta didik, dan pembahasan mengenai pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus. (RWB)
Ketersediaan
22TD547139.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
22SR547139.2 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
22SR547139.3 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
22SR547139.4 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
22SR547139.5 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.15 SUR p
|
Penerbit | Penerbit Erlangga : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
viii, 248 hlm. Ilus. 25 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-241-756-9
|
Klasifikasi |
370.15
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 4
|
Subyek |
PSIKOLOGI PENDIDIKAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
I Nyoman Surna
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain