Buku

Psikologi Pendidikan 1



Keberhasilan sebuah proses pembelajaran salah satunya juga dipengaruhi dengan bagaimana pendekatan aspek psikologi pendidikan yang dilakukan oleh seorang pendidik. Kemampuan seorang pendidik untuk mengaplikasikan teori psikologi pendidikan dalam kegiatan belajar mengajar secara langsung berimplikasi terhadap bagaimana berkembanganya potensi dari peserta didik. Buku ini hadir untuk dapat memberikan referensi aktual kepada pendidik, calon pendidik, maupun para praktisi pendidikan tentang esensi penerapan teori psikologi pendidikan dalam kegiatan pembelajaran di dalam kelas yang mengacu kepada teori psikologi pendidikan kontemporer. Nilai tambah dari buku ini adalah dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi yang menarik dalam bentuk gambar maupun tabel sehingga mampu memudahkan pembaca dalam mengeksplorasi isi buku ini. dalam Pembahasan utama dalam buku ini antara lain berisi, makna psikologi pendidikan, perkembangan konitif dan bahasa, perkembangan personal, sosial, dan emosional, perbedaan individual peserta didik, dan pembahasan mengenai pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus. (RWB)


Ketersediaan

22TD547139.1Perpustakaan PusatTersedia
22SR547139.2Perpustakaan PusatTersedia
22SR547139.3Perpustakaan PusatTersedia
22SR547139.4Perpustakaan PusatTersedia
22SR547139.5Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.15 SUR p
Penerbit Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 248 hlm. Ilus. 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-241-756-9
Klasifikasi
370.15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 4
Subyek
PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this