APA Style
Khoiri, Wahyu, Jalil, Abdul. (2022).
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ATRIBUT PRODUK, EQUITAS MERK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK HO2 COMP KUDUS (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khoiri, Wahyu, Jalil, Abdul.
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ATRIBUT PRODUK, EQUITAS MERK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK HO2 COMP KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Khoiri, Wahyu, Jalil, Abdul.
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ATRIBUT PRODUK, EQUITAS MERK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK HO2 COMP KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Khoiri, Wahyu, Jalil, Abdul.
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ATRIBUT PRODUK, EQUITAS MERK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK HO2 COMP KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.