APA Style

Khoiri, Wahyu, Jalil, Abdul. (2022). PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ATRIBUT PRODUK, EQUITAS MERK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK HO2 COMP KUDUS (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Khoiri, Wahyu, Jalil, Abdul. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ATRIBUT PRODUK, EQUITAS MERK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK HO2 COMP KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Khoiri, Wahyu, Jalil, Abdul. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ATRIBUT PRODUK, EQUITAS MERK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK HO2 COMP KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Khoiri, Wahyu, Jalil, Abdul. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ATRIBUT PRODUK, EQUITAS MERK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK HO2 COMP KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.