Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

22RF547094.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ASI p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xiv, 81 hlm. ilus. 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
PEMBELAJARAN - METODE
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this