Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 22RF547094.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.3 ASI p
|
| Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2021 |
| Deskripsi Fisik |
xiv, 81 hlm. ilus. 23 cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
371.3
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Cet. 1
|
| Subyek |
PEMBELAJARAN - METODE
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Henna Nur Asiyah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






