APA Style

Imamuddin, Muhammad Nazal, Husnurrosyidah, S.Pd., A.Ak., M.E.Sy., Ak.. (2022). PENGARUH E-WOM, ENDORSEMENT, E-MARKERPLACE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA HANIS LUTFIA STORE) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Imamuddin, Muhammad Nazal, Husnurrosyidah, S.Pd., A.Ak., M.E.Sy., Ak.. PENGARUH E-WOM, ENDORSEMENT, E-MARKERPLACE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA HANIS LUTFIA STORE). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Imamuddin, Muhammad Nazal, Husnurrosyidah, S.Pd., A.Ak., M.E.Sy., Ak.. PENGARUH E-WOM, ENDORSEMENT, E-MARKERPLACE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA HANIS LUTFIA STORE). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Imamuddin, Muhammad Nazal, Husnurrosyidah, S.Pd., A.Ak., M.E.Sy., Ak.. PENGARUH E-WOM, ENDORSEMENT, E-MARKERPLACE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA HANIS LUTFIA STORE). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.