APA Style
Imamuddin, Muhammad Nazal, Husnurrosyidah, S.Pd., A.Ak., M.E.Sy., Ak.. (2022).
PENGARUH E-WOM, ENDORSEMENT, E-MARKERPLACE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA HANIS LUTFIA STORE) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Imamuddin, Muhammad Nazal, Husnurrosyidah, S.Pd., A.Ak., M.E.Sy., Ak..
PENGARUH E-WOM, ENDORSEMENT, E-MARKERPLACE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA HANIS LUTFIA STORE).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Imamuddin, Muhammad Nazal, Husnurrosyidah, S.Pd., A.Ak., M.E.Sy., Ak..
PENGARUH E-WOM, ENDORSEMENT, E-MARKERPLACE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA HANIS LUTFIA STORE).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Imamuddin, Muhammad Nazal, Husnurrosyidah, S.Pd., A.Ak., M.E.Sy., Ak..
PENGARUH E-WOM, ENDORSEMENT, E-MARKERPLACE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA HANIS LUTFIA STORE).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.