APA Style

Khikmah, Rita Zumrotul, Mubarok, Husni M. (2022). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INOVASI PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JENANG KAROMAH KUDUS (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Khikmah, Rita Zumrotul, Mubarok, Husni M. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INOVASI PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JENANG KAROMAH KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Khikmah, Rita Zumrotul, Mubarok, Husni M. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INOVASI PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JENANG KAROMAH KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Khikmah, Rita Zumrotul, Mubarok, Husni M. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INOVASI PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JENANG KAROMAH KUDUS. Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.