APA Style
Khikmah, Rita Zumrotul, Mubarok, Husni M. (2022).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INOVASI PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JENANG KAROMAH KUDUS (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khikmah, Rita Zumrotul, Mubarok, Husni M.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INOVASI PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JENANG KAROMAH KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Khikmah, Rita Zumrotul, Mubarok, Husni M.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INOVASI PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JENANG KAROMAH KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Khikmah, Rita Zumrotul, Mubarok, Husni M.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INOVASI PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JENANG KAROMAH KUDUS.
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.