APA Style

Setyowati, Sulis, Dr. Hj. Anita Rahmawaty, M.Ag.. (2022). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AR RAFI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA KUDUS) (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Setyowati, Sulis, Dr. Hj. Anita Rahmawaty, M.Ag.. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AR RAFI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Setyowati, Sulis, Dr. Hj. Anita Rahmawaty, M.Ag.. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AR RAFI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Setyowati, Sulis, Dr. Hj. Anita Rahmawaty, M.Ag.. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AR RAFI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA KUDUS). Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.