APA Style
Setyowati, Sulis, Dr. Hj. Anita Rahmawaty, M.Ag.. (2022).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AR RAFI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA KUDUS) (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Setyowati, Sulis, Dr. Hj. Anita Rahmawaty, M.Ag..
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AR RAFI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Setyowati, Sulis, Dr. Hj. Anita Rahmawaty, M.Ag..
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AR RAFI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Setyowati, Sulis, Dr. Hj. Anita Rahmawaty, M.Ag..
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AR RAFI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA KUDUS).
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.