APA Style

Surur, Moh Royani Miftakhus. (2021). PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI, POSISI PRODUK, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEEJAB INDONESIA DI KUDUS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEEJAB INDONESIA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Surur, Moh Royani Miftakhus. PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI, POSISI PRODUK, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEEJAB INDONESIA DI KUDUS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEEJAB INDONESIA). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Surur, Moh Royani Miftakhus. PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI, POSISI PRODUK, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEEJAB INDONESIA DI KUDUS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEEJAB INDONESIA). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Surur, Moh Royani Miftakhus. PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI, POSISI PRODUK, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEEJAB INDONESIA DI KUDUS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEEJAB INDONESIA). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.