APA Style
Surur, Moh Royani Miftakhus. (2021).
PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI, POSISI PRODUK, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEEJAB INDONESIA DI KUDUS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEEJAB INDONESIA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Surur, Moh Royani Miftakhus.
PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI, POSISI PRODUK, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEEJAB INDONESIA DI KUDUS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEEJAB INDONESIA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Surur, Moh Royani Miftakhus.
PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI, POSISI PRODUK, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEEJAB INDONESIA DI KUDUS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEEJAB INDONESIA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Surur, Moh Royani Miftakhus.
PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI, POSISI PRODUK, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEEJAB INDONESIA DI KUDUS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEEJAB INDONESIA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.