APA Style

Lailiyah, Marifatul. (2021). PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Lailiyah, Marifatul. PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Lailiyah, Marifatul. PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Lailiyah, Marifatul. PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.