APA Style
Lailiyah, Marifatul. (2021).
PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Lailiyah, Marifatul.
PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Lailiyah, Marifatul.
PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Lailiyah, Marifatul.
PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.