APA Style
Rohmah, Nayli. (2021).
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS ANGKATAN 2017 FEBI IAIN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rohmah, Nayli.
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS ANGKATAN 2017 FEBI IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Rohmah, Nayli.
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS ANGKATAN 2017 FEBI IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Rohmah, Nayli.
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS ANGKATAN 2017 FEBI IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.