APA Style

Rohmah, Nayli. (2021). PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS ANGKATAN 2017 FEBI IAIN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rohmah, Nayli. PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS ANGKATAN 2017 FEBI IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Rohmah, Nayli. PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS ANGKATAN 2017 FEBI IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Rohmah, Nayli. PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS ANGKATAN 2017 FEBI IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.