APA Style
Rofiah, Aliyati. (2021).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PENGGUNA APLIKASI SHOPEE) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rofiah, Aliyati.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PENGGUNA APLIKASI SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Rofiah, Aliyati.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PENGGUNA APLIKASI SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Rofiah, Aliyati.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PENGGUNA APLIKASI SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.