APA Style

Rofiah, Aliyati. (2021). PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PENGGUNA APLIKASI SHOPEE) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rofiah, Aliyati. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PENGGUNA APLIKASI SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Rofiah, Aliyati. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PENGGUNA APLIKASI SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Rofiah, Aliyati. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PENGGUNA APLIKASI SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.