APA Style
Siffiana, Alisa Jihan. (2021).
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGETAHUAN AGAMA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MINAT BELI PRODUK DI FUJIYATAI (STUDI KASUS RUMAH MAKAN FUJIYATAI KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Siffiana, Alisa Jihan.
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGETAHUAN AGAMA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MINAT BELI PRODUK DI FUJIYATAI (STUDI KASUS RUMAH MAKAN FUJIYATAI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Siffiana, Alisa Jihan.
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGETAHUAN AGAMA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MINAT BELI PRODUK DI FUJIYATAI (STUDI KASUS RUMAH MAKAN FUJIYATAI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Siffiana, Alisa Jihan.
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGETAHUAN AGAMA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MINAT BELI PRODUK DI FUJIYATAI (STUDI KASUS RUMAH MAKAN FUJIYATAI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.