APA Style

Siffiana, Alisa Jihan. (2021). PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGETAHUAN AGAMA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MINAT BELI PRODUK DI FUJIYATAI (STUDI KASUS RUMAH MAKAN FUJIYATAI KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Siffiana, Alisa Jihan. PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGETAHUAN AGAMA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MINAT BELI PRODUK DI FUJIYATAI (STUDI KASUS RUMAH MAKAN FUJIYATAI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Siffiana, Alisa Jihan. PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGETAHUAN AGAMA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MINAT BELI PRODUK DI FUJIYATAI (STUDI KASUS RUMAH MAKAN FUJIYATAI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Siffiana, Alisa Jihan. PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGETAHUAN AGAMA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MINAT BELI PRODUK DI FUJIYATAI (STUDI KASUS RUMAH MAKAN FUJIYATAI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.