APA Style
Dwitanti, Mega. (2021).
PENGARUH ISLAMIC ENDORSEMENT DAN BRAND CREDIBILITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW KUDUS DI MEDIA SOSIAL .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Dwitanti, Mega.
PENGARUH ISLAMIC ENDORSEMENT DAN BRAND CREDIBILITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW KUDUS DI MEDIA SOSIAL.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Dwitanti, Mega.
PENGARUH ISLAMIC ENDORSEMENT DAN BRAND CREDIBILITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW KUDUS DI MEDIA SOSIAL.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Dwitanti, Mega.
PENGARUH ISLAMIC ENDORSEMENT DAN BRAND CREDIBILITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW KUDUS DI MEDIA SOSIAL.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.