Skripsi

PENGARUH PENGGUNAAN METODE BLENDED LEARNING TERHADAP PROSES BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI KELAS V DAN VI MI TARBIYATUL ULUM TLOGOWUNGU PATI TAHUN AJARAN 2020/2021



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.21RF1031633.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371102 ROH p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xiii, 91 hlm,23 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.102
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this