APA Style
Fitriani, . (2021).
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPDUK FASHION MUSLIM DI MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fitriani, .
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPDUK FASHION MUSLIM DI MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Fitriani, .
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPDUK FASHION MUSLIM DI MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Fitriani, .
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPDUK FASHION MUSLIM DI MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.