APA Style

Fitriani, . (2021). PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPDUK FASHION MUSLIM DI MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Fitriani, . PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPDUK FASHION MUSLIM DI MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Fitriani, . PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPDUK FASHION MUSLIM DI MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Fitriani, . PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPDUK FASHION MUSLIM DI MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.