APA Style

Riyanto, Moh. Dwi. (2021). PENGARUH VARIASI PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA EIGER ADVENTURE STORE KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Riyanto, Moh. Dwi. PENGARUH VARIASI PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA EIGER ADVENTURE STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Riyanto, Moh. Dwi. PENGARUH VARIASI PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA EIGER ADVENTURE STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Riyanto, Moh. Dwi. PENGARUH VARIASI PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA EIGER ADVENTURE STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.