APA Style

Astuti, Erni Meidya. (2021). PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, POTONGAN HARGA SLAMIC BRANDING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GALERI ELZATTA HIJAB KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Astuti, Erni Meidya. PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, POTONGAN HARGA SLAMIC BRANDING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GALERI ELZATTA HIJAB KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Astuti, Erni Meidya. PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, POTONGAN HARGA SLAMIC BRANDING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GALERI ELZATTA HIJAB KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Astuti, Erni Meidya. PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, POTONGAN HARGA SLAMIC BRANDING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GALERI ELZATTA HIJAB KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.