APA Style
Astuti, Erni Meidya. (2021).
PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, POTONGAN HARGA SLAMIC BRANDING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GALERI ELZATTA HIJAB KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Astuti, Erni Meidya.
PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, POTONGAN HARGA SLAMIC BRANDING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GALERI ELZATTA HIJAB KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Astuti, Erni Meidya.
PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, POTONGAN HARGA SLAMIC BRANDING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GALERI ELZATTA HIJAB KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Astuti, Erni Meidya.
PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, POTONGAN HARGA SLAMIC BRANDING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GALERI ELZATTA HIJAB KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.