APA Style

Pertiwi, Indah. (2021). PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN KREATVITAS IKLAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL PENGGUNA SHOPEE) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Pertiwi, Indah. PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN KREATVITAS IKLAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL PENGGUNA SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Pertiwi, Indah. PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN KREATVITAS IKLAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL PENGGUNA SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Pertiwi, Indah. PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN KREATVITAS IKLAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL PENGGUNA SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.