APA Style
Pertiwi, Indah. (2021).
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN KREATVITAS IKLAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL PENGGUNA SHOPEE) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Pertiwi, Indah.
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN KREATVITAS IKLAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL PENGGUNA SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Pertiwi, Indah.
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN KREATVITAS IKLAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL PENGGUNA SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Pertiwi, Indah.
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN KREATVITAS IKLAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL PENGGUNA SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.