APA Style

Murtiyana, Dwi. (2021). PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AR-RAFI (STUDI PADA PELANGGAN AR-RAFI DI TOKO AR-RAFI PASUCEN . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Murtiyana, Dwi. PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AR-RAFI (STUDI PADA PELANGGAN AR-RAFI DI TOKO AR-RAFI PASUCEN. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Murtiyana, Dwi. PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AR-RAFI (STUDI PADA PELANGGAN AR-RAFI DI TOKO AR-RAFI PASUCEN. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Murtiyana, Dwi. PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AR-RAFI (STUDI PADA PELANGGAN AR-RAFI DI TOKO AR-RAFI PASUCEN. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.