APA Style
Murtiyana, Dwi. (2021).
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AR-RAFI (STUDI PADA PELANGGAN AR-RAFI DI TOKO AR-RAFI PASUCEN .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Murtiyana, Dwi.
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AR-RAFI (STUDI PADA PELANGGAN AR-RAFI DI TOKO AR-RAFI PASUCEN.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Murtiyana, Dwi.
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AR-RAFI (STUDI PADA PELANGGAN AR-RAFI DI TOKO AR-RAFI PASUCEN.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Murtiyana, Dwi.
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AR-RAFI (STUDI PADA PELANGGAN AR-RAFI DI TOKO AR-RAFI PASUCEN.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.