APA Style

Kusumastuti, Rahmawati. (2021). PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Kusumastuti, Rahmawati. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Kusumastuti, Rahmawati. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Kusumastuti, Rahmawati. PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.