APA Style
Najmatillaila, Nurun. (2021).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN NU GREEN TEA (STUDI PADA MAHASISWI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2017) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Najmatillaila, Nurun.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN NU GREEN TEA (STUDI PADA MAHASISWI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2017).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Najmatillaila, Nurun.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN NU GREEN TEA (STUDI PADA MAHASISWI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2017).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Najmatillaila, Nurun.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN NU GREEN TEA (STUDI PADA MAHASISWI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2017).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.