APA Style

Muzaki, Mohammad. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KANAYA BAKERY DI DESA GUYANGAN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Muzaki, Mohammad. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KANAYA BAKERY DI DESA GUYANGAN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Muzaki, Mohammad. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KANAYA BAKERY DI DESA GUYANGAN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Muzaki, Mohammad. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KANAYA BAKERY DI DESA GUYANGAN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.