APA Style
Muzaki, Mohammad. (2020).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KANAYA BAKERY DI DESA GUYANGAN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Muzaki, Mohammad.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KANAYA BAKERY DI DESA GUYANGAN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Muzaki, Mohammad.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KANAYA BAKERY DI DESA GUYANGAN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Muzaki, Mohammad.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KANAYA BAKERY DI DESA GUYANGAN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.