APA Style
Khanna, Eka Nur. (2020).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB DI KUDUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khanna, Eka Nur.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB DI KUDUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Khanna, Eka Nur.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB DI KUDUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Khanna, Eka Nur.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB DI KUDUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.