APA Style

Tsalisma, Umi Maria. (2020). PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Tsalisma, Umi Maria. PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Tsalisma, Umi Maria. PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Tsalisma, Umi Maria. PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.