APA Style
Tsalisma, Umi Maria. (2020).
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Tsalisma, Umi Maria.
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Tsalisma, Umi Maria.
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Tsalisma, Umi Maria.
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.