APA Style
Ulum, Muhammad Tahin. (2020).
PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GEE ART FACTORY OUTLET JEPARA .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ulum, Muhammad Tahin.
PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GEE ART FACTORY OUTLET JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Ulum, Muhammad Tahin.
PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GEE ART FACTORY OUTLET JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Ulum, Muhammad Tahin.
PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GEE ART FACTORY OUTLET JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.