APA Style

Ulum, Muhammad Tahin. (2020). PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GEE ART FACTORY OUTLET JEPARA . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ulum, Muhammad Tahin. PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GEE ART FACTORY OUTLET JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Ulum, Muhammad Tahin. PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GEE ART FACTORY OUTLET JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Ulum, Muhammad Tahin. PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GEE ART FACTORY OUTLET JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.