APA Style
Awaliyah, Hilda Putri. (2020).
PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MI SAMYANG OADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2017-2019 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Awaliyah, Hilda Putri.
PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MI SAMYANG OADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2017-2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Awaliyah, Hilda Putri.
PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MI SAMYANG OADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2017-2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Awaliyah, Hilda Putri.
PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MI SAMYANG OADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2017-2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.