APA Style

Awaliyah, Hilda Putri. (2020). PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MI SAMYANG OADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2017-2019 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Awaliyah, Hilda Putri. PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MI SAMYANG OADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2017-2019. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Awaliyah, Hilda Putri. PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MI SAMYANG OADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2017-2019. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Awaliyah, Hilda Putri. PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MI SAMYANG OADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2017-2019. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.