APA Style

Pratama, Ella Olivia Nor. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Pratama, Ella Olivia Nor. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Pratama, Ella Olivia Nor. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Pratama, Ella Olivia Nor. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.