APA Style
Pratama, Ella Olivia Nor. (2020).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Pratama, Ella Olivia Nor.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Pratama, Ella Olivia Nor.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Pratama, Ella Olivia Nor.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.