APA Style
Oktafiyarini, Putri. (2020).
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PROMOTION, DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUMN 2016/2017 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Oktafiyarini, Putri.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PROMOTION, DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUMN 2016/2017.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Oktafiyarini, Putri.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PROMOTION, DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUMN 2016/2017.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Oktafiyarini, Putri.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PROMOTION, DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUMN 2016/2017.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.