APA Style
Febianti, Rizky Esa Arika. (2021).
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CITRA MEREK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAFI COSMETICS DI JAWA TENGAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Febianti, Rizky Esa Arika.
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CITRA MEREK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAFI COSMETICS DI JAWA TENGAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Febianti, Rizky Esa Arika.
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CITRA MEREK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAFI COSMETICS DI JAWA TENGAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Febianti, Rizky Esa Arika.
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CITRA MEREK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAFI COSMETICS DI JAWA TENGAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.