APA Style

Febianti, Rizky Esa Arika. (2021). PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CITRA MEREK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAFI COSMETICS DI JAWA TENGAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Febianti, Rizky Esa Arika. PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CITRA MEREK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAFI COSMETICS DI JAWA TENGAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Febianti, Rizky Esa Arika. PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CITRA MEREK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAFI COSMETICS DI JAWA TENGAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Febianti, Rizky Esa Arika. PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CITRA MEREK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAFI COSMETICS DI JAWA TENGAH DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.