APA Style
Ayuningsih, Vera. (2021).
PENGARUH PERSEPSI LAYANAN, EFEKTIVITAS DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIAIN KUDUS PENGGUNA OVO) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ayuningsih, Vera.
PENGARUH PERSEPSI LAYANAN, EFEKTIVITAS DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIAIN KUDUS PENGGUNA OVO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Ayuningsih, Vera.
PENGARUH PERSEPSI LAYANAN, EFEKTIVITAS DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIAIN KUDUS PENGGUNA OVO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Ayuningsih, Vera.
PENGARUH PERSEPSI LAYANAN, EFEKTIVITAS DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIAIN KUDUS PENGGUNA OVO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.