APA Style

Ayuningsih, Vera. (2021). PENGARUH PERSEPSI LAYANAN, EFEKTIVITAS DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIAIN KUDUS PENGGUNA OVO) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ayuningsih, Vera. PENGARUH PERSEPSI LAYANAN, EFEKTIVITAS DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIAIN KUDUS PENGGUNA OVO). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Ayuningsih, Vera. PENGARUH PERSEPSI LAYANAN, EFEKTIVITAS DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIAIN KUDUS PENGGUNA OVO). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Ayuningsih, Vera. PENGARUH PERSEPSI LAYANAN, EFEKTIVITAS DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIAIN KUDUS PENGGUNA OVO). Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.