APA Style
Supitasari, Ayu Tiyas. (2021).
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN TRUST IN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK NASA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2017 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Supitasari, Ayu Tiyas.
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN TRUST IN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK NASA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2017 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Supitasari, Ayu Tiyas.
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN TRUST IN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK NASA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2017 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Supitasari, Ayu Tiyas.
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN TRUST IN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK NASA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2017 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.