APA Style

Rifitani, Rizki Ikha. (2021). PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KEMBANG DUKUHSETI PATI . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rifitani, Rizki Ikha. PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KEMBANG DUKUHSETI PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Rifitani, Rizki Ikha. PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KEMBANG DUKUHSETI PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Rifitani, Rizki Ikha. PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KEMBANG DUKUHSETI PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.