APA Style
Rifitani, Rizki Ikha. (2021).
PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KEMBANG DUKUHSETI PATI .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rifitani, Rizki Ikha.
PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KEMBANG DUKUHSETI PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Rifitani, Rizki Ikha.
PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KEMBANG DUKUHSETI PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Rifitani, Rizki Ikha.
PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KEMBANG DUKUHSETI PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.